Rabu, 27 Mei 2015

Mematikan (Menonaktifkan) Notifikasi Chatting Group Pada WhatsApp

Standard
Pagi , Siang , Sore dan Malam sahabat blogger.. pasti gak awam denger SosMessanger (WhatsApp) bukan? . Tentu udah gak heran lagi mengenal nama WhatsApp salah satu sosial media pesan, yang berguna untuk berkomunikasi dengan fitur chatting seperti layaknya BBM, Line dan lainnya.

Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mematikan notifikasi chatting Group pada WA (WhatsApp) , yang terkadang untuk beberapa orang notifikasi chatting group tersebut mengganggu pemilik ponsel apalagi yang di bahas di group tidaklah terlalu penting.

Kamu pun dapat menyesuaikan durasi menonaktifkan notifikasi tersebut antara lain dapat dimatikan hingga 12 jam, 1 hari, 1 minggu bahkan 1 abad sekalipun. So cekibrot sahabat bisa lakukan step di bawah ini :
  1. Buka Group WA yang ingin di matikan notifikasinya
  2. Klik tombol Pilihan (Atau 3 titik) pada bagian kanan chatting group.

  3. Pilih MUTE, setelah itu pilih durasi yang kamu mau untuk menonaktifkannya, lalu OK




  4. Untuk "Show Notifications" berfungsi untuk mematikan notifikasi pada bar ponsel smart kalian.
  5. Jika kamu ingin kembali mengaktifkan kembali notifikasinya, kamu hanya tinggal masuk ke dalam grup WhatsApp yang sebelumnya telah kamu nonaktifkan lalu klik kembali tombol option di pojok kanan layar dan pilihlah “cancel mute”. Secara otomatis, suara notifikasi akan kembali aktif sama seperti sebelumnya.

Sekian postingan kali ini, Berkenan jika agan dan aganwati berkomentar atau memberi saran dan masukkan demi kemajuan blog ini :)

Sumber : http://www.oprekandroid.com/

Nih Emoticonnya..!!


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

1 komentar: